Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Bukan hanya Parpol, Puan Maharani Pastikan Komunikasikan Pilpres ke Elemen Bangsa Lainnya

LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 04 Juli 2022, 22:21 WIB
Bukan hanya Parpol, Puan Maharani Pastikan Komunikasikan Pilpres ke Elemen Bangsa Lainnya
Puan Maharani di sela-sela kunjungan kerja (kunker) di Pondok Pesantren Buntet Cirebon, Senin (4/7)/RMOLJabar
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memastikan walaupun pemilihan presiden (Pilpres) masih lama, partainyaakan menjalin komunikasi dengan partai politik (parpol) lainnya.

Sikap politik itu disampaikan Ketua DPR RI, Puan Maharani di sela-sela kunjungan kerja (kunker) di Pondok Pesantren Buntet Cirebon, Senin (4/7).

Ketua DPR RI itu memastikan bahwa kerja komunikasi politik tidak terbatas hanya kepada partai politik saja, namun silaturahmi juga akan dilakukan ke setiap elemen-elemen bangsa lainnya.

“Kerja sama tidak hanya dengan partai politik tapi juga dengan elemen bangsa lainnya, karena membangun bangsa harus bergotong royong,” tutupnya.

Diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, saat Puan Maharani datang ke wilayah Cangkol Kota Cirebon sempat diwarnai aksi dorong yang dilakukan beberapa pengawal berbadan tegap terhadap jurnalis yang meliput.

Aksi dorong tersebut sempat disayangkan. Pasalnya, pengawal Puan tersebut hanya mengizinkan tim rombongan yang boleh mengambil foto Puan saat menemui masyarakat Cangkol.

“Jangan di sini, jangan ambil foto, pulang-pulang, minta saja ke media DPR,” kata pengawal yang tidak diketahui namanya sambil mendorong jurnalis yang sudah menunggu.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA