Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legislator Demokrat: Pandai-pandai Gunakan Media Digital untuk Tingkatkan Pendapatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 04 Juli 2022, 23:27 WIB
Legislator Demokrat: Pandai-pandai Gunakan Media Digital untuk Tingkatkan Pendapatan
Anggota Komisi I DPR RI Rizki Aulia Rahman Natakusumah/Net
rmol news logo Perkembangan era digitalisasi yang sangat pesat membuat semua orang pun dituntut untuk berlomba-lomba menguasai dan memahami agar tidak tertinggal.

Anggota Komisi I DPR RI Rizki Aulia Rahman Natakusumah mengatakan, jika pengusaan perangkat digital dengan segala kemudahan beraktifitas hingga bertransaksi ekonomi, tentu akan bermanfaat dalam meningkatkan kesejahteraan.

“Perkembangan digital menuntut kita semua untuk pandai-pandai memanfaatkannya," ujar Rizki Natakusumah webinar Ngobrol Bareng Legislator dengan tema “Dukungan Digitalisasi untuk Meningkatkan Pendapatan Daerah”, Senin (4/7).

Tidak hanya bagi individu, kata Rizki, pengusaan sarana digital juga harus dimiliki oleh instansi atau lembaga baik milik pemerintah dan swasta.

Begitupun di daerah-daerah, lanjut legislator Partai Demokrat ini, sudah banyak daerah yang sedang menggalakkan digitalisasi dalam berbagai kegiatan dan melayani masyarakat.

"Oleh karena itu saya meminta dan mengajak kita semua untuk bersama-sama membuka mindset, bahwa digitalisasi ini sangat bermanfaat," katanya.

"Tentu jika dimanfaatkan pada hal yang positif apalagi dengan memanfaatkannya ke dalam sebuah bisnis nantinya akan meningkatkan pendapatan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA