Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sufmi Dasco: Sampai Hari Ini, Hanya Prabowo yang Dicalonkan Gerindra sebagai Capres

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 05 Juli 2022, 15:26 WIB
Sufmi Dasco: Sampai Hari Ini, Hanya Prabowo yang Dicalonkan Gerindra sebagai Capres
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto/Net
Partai Gerindra dalam waktu dekat bakal melaksanakan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) untuk membahas suksesi calon presiden 2024.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan, Gerindra sampai saat ini hanya mengusung ketua umumnya yaitu Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden 2024.

"Iya kalo sampai saat ini, cuma ada calon tunggal aja dari Partai Gerindra yang diusulkan oleh DPP yang mewakili kader di seluruh Indonesia,” kata Dasco di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (5/7).

Disinggung mengenai komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk calon wakil presiden, Dasco menegaskan bahwa pembahasan mengenai calon wakil presiden akan dibahas usai Rapimnas. Namun, untuk calon presiden, sekali lagi ditegaskan Dasco, Gerindra hanya mengusung satu nama yaitu Prabowo Subianto.

"Saya tidak bisa bicara, mengenai masalah cawapres lebih lanjut karena sesuai anggaran dasar hal ini akan dibicarakan setelah rapimnas, walaupun nama sudah di kantong,” tutupnya.

EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA