Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Sudah Kantongi Nama Cawapres untuk Prabowo, Akan Diumumkan Setelah Rapimnas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 06 Juli 2022, 14:12 WIB
Gerindra Sudah Kantongi Nama Cawapres untuk Prabowo, Akan Diumumkan Setelah Rapimnas
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Sosok calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 sudah dikantongi Partai Gerindra. Nama calon pendamping sang Ketua Umum Gerindra itu kemungkinan diumumkan setelah Rapimnas digelar.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, keputusan mengumumkan Prabowo Subianto sebagai capres akan dilakukan pada Rapimnas Partai Gerindra yang digelar akhir Juli 2022.

Namun khusus cawapres, Gerindra akan mengadakan satu forum lagi setelah Rapimnas untuk mengumumkan nama pendamping Prabowo itu.

“Sudah ada (cawapres) yang kita kantongi. Sudah ada,” kata Sufmi Dasco kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/7).

Saat ditanya mengenai sosok cawapres yang akan diduetkan dengan Prabowo, Sufmi Dasco enggan membeberkannya. Termasuk soal kemungkinan cawapresnya bakal tunggal atau ada beberapa calon.

Dasco hanya bilang, sosok cawapres itu akan diumumkan di forum setelah Rapimnas Gerindra.

“Lah saya belum tahu ya, nanti apakah berkembang situasi. Tapi yang pasti kita akan bikinkan forumnya,” pungkas Sufmi Dasco. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA