Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Aklamasi, Bobby Adhityo Rizaldi Pimpin Golkar Sumsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 07 Juli 2022, 03:31 WIB
Terpilih Aklamasi, Bobby Adhityo Rizaldi Pimpin Golkar Sumsel
Bobby Adhityo Rizaldi/RMOL
rmol news logo Bobby Adhityo Rizaldi terpilih secara aklamasi untuk menakhodai DPD Partai Golkar Sumatera Selatan sampai akhir masa periode tahun 2025 nanti.

Bobby terpilih dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel yang dilaksanakan di Hotel Whyndham, Jakabaring, Palembang, Rabu (6/7).

Anggota Komisi I DPR RI yang sebelumnya menjabat Plt Ketua DPD Golkar Sumsel ini akan menggantikan posisi Dodi Reza Alex yang kini tersandung kasus hukum.

Bobby mengucapkan syukur terkait proses aklamasi. Menurutnya keterpilihan tersebut bukan masalah bahkan tanda kesolidan partai Golkar untuk mencapai musyawarah mufakat.

"Semoga ini tanda musyawarah untuk mufakat dan Golkar semakin solid di Sumatera Selatan," katanya dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Disinggung perombakan pengurus setelah dipastikan memimpin Golkar Sumsel, dia mengatakan, sebagai formatur tunggal dirinya akan melakukan evaluasi baik dari program maupun struktur kepengurusan.

"Saya hanya peneruskan dan melanjutkan program-program hingga 2025, yang dilakukan Pak Dodi sebelumnya kita teruskan dan akan kita pilah lagi," jelasnya.

"Yang pasti pengurus tetap pada formasi, kalaupun ada perubahan itu hanya penambahan-penambahan saja dan tidak ada pengurangan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA