Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Kedua di Sumut, Jokowi akan Tinjau Pusat Penelitian Kelapa Sawit dan Bagi-bagi Bansos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 07 Juli 2022, 09:09 WIB
Hari Kedua di Sumut, Jokowi akan Tinjau Pusat Penelitian Kelapa Sawit dan Bagi-bagi Bansos
Presiden Joko Widodo dan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Sumatera Utara/Net
rmol news logo Presiden Republik Indonesia hari ini masih berada di Provinsi Sumatera Utara, Kamis (7/7). Di hari kedua ini, presiden akan mengawali kegiatan dengan mengunjungi Pasar Petisah, Kota Medan

Di lokasi ini, presiden akan membagikan sejumlah bantuan sosial bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan para pedagang.

Diberitakan Kantor Berita RMOLSumut, Presiden Jokowi juga akan meninjau Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS), Kampung Baru, Kota Medan, sekaligus berdialog dengan perwakilan petani sawit.

Selanjutnya, Kepala Negara akan beranjak menuju Lapangan Merdeka, Kota Medan, untuk menghadiri Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29 tahun 2022.

Pada siang harinya, Presiden akan menuju Pusat Pasar, Kota Medan, untuk kembali menyerahkan sejumlah bantuan sosial. Presiden kemudian diagendakan untuk meninjau bedah rumah panggung di Kecamatan Belawan, Kota Medan.

Selesai seluruh rangkaian acara, Presiden Jokowi akan menuju Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan, untuk kemudian lepas landas ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA