Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Anak Muda Purwakarta All Out Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 08 Juli 2022, 00:04 WIB
Anak Muda Purwakarta All Out Menangkan Airlangga di Pilpres 2024
Anak muda di Purwakarta, Jawa Barat, siap menangkan Ketua Umum Partai Golkar di Plpres 2024/Net
Bulatnya keputusan Partai Golkar di tingkat pusat untuk mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang, disambut baik kader-kader akar rumput.

Salah satunya anak muda di Kabupaten Purwakarta yang juga ketua Komisi II DPRD Purwakarta, Dias Rukmana Praja, menyatakan sikap Partai Golkar sudah tepat.

Menurutnya, Airlangga Hartarto adalah sosok yang peduli terhadap perkembangan anak muda. Terbukti dirinya sekarang menjadi anggota DPRD termuda se-Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar.

Selain itu, kata dia, keterampilan dan keuletan Airlangga Hartarto mengurus situasi pandemi Covid-19 dalam kapasitasnya sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).

Dias menegaskan, dia bersama komunitas pemuda, UMKM dan pelaku ekonomi kreatif di Purwakarta akan mengerahkan kekuatan penuh demi kemenangan Airlangga Hartarto.

"Kami di bawah akan all out mendukung Ketum Golkar," kata Dias dalam keterangannya, Kamis (7/7).

Sebagai kader Golkar, Dias memastikan sudah mulai memanaskan mesin partai untuk menyambut Pemilu Serentak 2024. Sejumlah program dilakukan salah satunya mempromosikan Airlangga sebagai calon presiden.

Tidak hanya itu, kata Dias lagi, mereka juga terus melakukan konsolidasi organisasi sampai tingkat desa dan menyosialisasikan program Golkar untuk anak muda.

"Dan pastinya semua strategi tersebut ujungnya dipusatkan untuk sosialisasi Pak Airlangga," pungkasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA