Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dekat dengan Rakyat dan Ulama, Guruh Tirta Lunggana Diyakini Bisa Besarkan PPP di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 08 Juli 2022, 07:06 WIB
Dekat dengan Rakyat dan Ulama, Guruh Tirta Lunggana Diyakini Bisa Besarkan PPP di Jakarta
Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana/Net
rmol news logo DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menunjuk Guruh Tirta Lunggana memimpin DPW PPP DKI Jakarta berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan pada 28 Juni 2022.

Sekretaris DPW PPP DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany mengatakan, penunjukan Guruh Tirta Lunggana merupakan pilihan tepat dalam merawat semangat perjuangan dan melanjutkan estafet kepemimpinan almarhum Abraham Lunggana.

"Sosok Tirta merupakan figur yang mirip dengan ayahandanya, Haji Lulung. Visi kepemimpinan, daya juang, dan kedekatan Tirta dengan masyarakat menjadi nilai positif untuk PPP DKI Jakarta," kata Gus Najmi dalam keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis (7/7)

Gus Najmi menuturkan, penunjukkan Tirta sebagai pengganti Haji Lulung sudah selaras dengan kebutuhan PPP DKI. Pun sesuai dengan visi PPP sebagai Rumah Ulama Istana Umat.

"Keputusan tersebut menggambarkan bagaimana pimpinan pusat memahami kebutuhan PPP DKI Jakarta dengan memilih sosok yang akrab dengan rakyat dan ulama. Keputusan ini turut menunjukkan kolaborasi positif antara pusat dan daerah dalam menyongsong 2024," terang Gus Najmi.

Politikus muda PPP ini juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kepemimpinan Farhan Hasan Al-Amri yang sebelumnya menjadi nakhoda sementara PPP DKI Jakarta.

Gus Najmi berpandangan, proses transisi kepemimpinan dari Haji Lulung berjalan dengan produktif dan kondusif berkat sosok Farhan.

“Tentunya kerja keras dan usaha yang juga dilakukan oleh Bang Haji Farhan semasa menjadi Plt Ketua DPW PPP juga menjadi gambaran bagaimana PPP DKI Jakarta saling bahu-membahu dan memiliki komitmen untuk terus solid menyongsong 2024," demikian Gus Najmi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA