Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini, Firli Bahuri Lantik Dua Pejabat Deputi KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 08 Juli 2022, 10:10 WIB
Siang Ini, Firli Bahuri Lantik Dua Pejabat Deputi KPK
Karangan bunga di depan Gedung KPK/RMOL
rmol news logo Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri akan melantik dua pejabat deputi yang terpilih setelah melewati seleksi hingga dipilih oleh Presiden Joko Widodo.

Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri mengatakan, KPK mengagendakan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya di lingkungan KPK pada hari ini, Jumat (8/7) pukul 14.00 WIB di Gedung Juang Lantai 3, Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Kedua pejabat yang akan dilantik yaitu Deputi Bidang Pendidikan dan Peran serta Masyarakat, dan Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi KPK," ujar Ali kepada wartawan, Jumat pagi (8/7).

Sejak Februari 2022 telah dilakukan seleksi terbuka oleh tim Panitia Seleksi (Pansel) JPT untuk dua jabatan dimaksud.

Untuk jabatan Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi KPK, dikabarkan akan dijabat oleh Brigjen Pol Didik Agung Widjanarko yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Koordinasi dan Supervisi (Koorsup) Wilayah I KPK.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di depan sekitar Gedung Merah Putih KPK, terlihat adanya karangan bunga ucapan untuk Brigjen Pol. Didik yang mendapatkan amanah menjabat sebagai Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi KPK. Karangan bunga itu diberikan dengan atas nama IKAL LIK Lemhannas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA