Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masih Ada Pegawai yang Terpapar Covid-19, Firli Bahuri Minta Insan KPK Tetap Patuhi Prokes

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 08 Juli 2022, 17:39 WIB
Masih Ada Pegawai yang Terpapar Covid-19, Firli Bahuri Minta Insan KPK Tetap Patuhi Prokes
Ketua KPK, Firli Bahuri, mengingatkan insan KPK untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid-19/Repro
rmol news logo Hingga pertengahan 2022, masih ada pegawai yang terpapar Covid-19. Untuk itu, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri, minta insan KPK untuk tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 di manapun berada.

Hal itu diingatkan Firli saat memberikan sambutan di acara pelantikan dua Deputi di KPK, yaitu Brigjen Didik Agung Widjanarko sebagai Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi KPK, dan Wawan Wardiana sebagai Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK, di Gedung Juang Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat sore (8/7).

"Kita paham bahwa suasana kita masih di dalam menghadapi pandemi Covid-19. Sebagai informasi yang kami perlu sampaikan kepada rekan-rekan semua, hari ini tercatat ada 13 pegawai KPK yang terkena Covid-19," ujar Firli seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Jumat sore (8/7).

Dari 13 pegawai itu, kata Firli, sudah ada sembilan orang yang dinyatakan sembuh. Sementara sisanya, satu orang dirawat di rumah sakit, dan tiga lainnya menjalani isolasi mandiri di kediaman masing-masing.

"Terkait dengan itu, tidak berlebihan kalau melalui forum ini, kesempatan ini, kami mengajak supaya kita tetap menerapkan protokol kesehatan. Dan tentulah kita disiplin dengan protokol kesehatan, sehingga kita jauh dari serangan pandemi Covid-19," pungkas Firli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA