On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Lanjutkan Amanat yang Tertunda, Ketua Partai Nasdem Salatiga Pastikan Maju Pilwakot 2024

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 10 Juli 2022, 04:31 WIB
Lanjutkan Amanat yang Tertunda, Ketua Partai Nasdem Salatiga Pastikan Maju Pilwakot 2024
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Salatiga, Dandan Febri Herdiana/Net
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Salatiga, Dandan Febri Herdiana, memastikan diri maju dalam Pilihan Walikota (Pilwakot) Salatiga 2024. Langkah Dandan ini adalah untuk melanjutkan amanat tertunda dari almarhum Bambang Soetopo Soelaiman, yang tak lain adalah ayah mertuanya.  

"Bismillah, meneruskan amanat alm Bapak (Bambang Soetopo Soelaiman) yang tertunda. Tetapi tentunya realistis melihat hasil kursi Partai Nasdem pada Pileg bulan Februari 2024," kata Dandan kepada Kantor Berita RMOLJateng, Sabtu (9/7).

Dandan mengaku tidak ingin jemawa di Pilwakot Salatiga 2024. Namun dia optimistis, karena usaha dan doa sudah dijalankan sejak 23 Maret 2020 dengan terus turun ke masyarakat untuk mengenalkan diri.

Selain saat ini sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Salatiga, sekaligus menjabat Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Jawa Tengah dari 18 Des 2011-18 Desember 2024, ia memohon dia restu untuk maju di Pilwakot Salatiga.

"Saya mohon doa restunya," ujarnya.

Kiprahnya antara lain di Garda Pemuda Nasdem, sayap dari Partai Nasdem dengan Ketua Umum sekarang dipimpin Prananda Surya Paloh serta organisasi di luar partai.

Teranyar, Februari 2022 dirinya terpilih sebagai Ketua HDCI Semarang, anggotanya tersebar di Kota Salatiga, Kabupaten Semarang, Kota Semarang, Kabupaten Kendal dan Kabupaten Batang.

Belum lama ini mendapatkan amanah dari Ketua Umum HDCI Irjen Teddy Minahasa Putra ditunjuk menjadi Pengurus Pusat HDCI bidang Organisasi periode 2022-2027, Dandan mengaku kesiapan DPD Partai Nasdem Salatiga yakin 100 persen.

"Mesin Partai Nasdem Salatiga sudah klir 100 persen, baik data sipol dan lain sebagainya," tandasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA