Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi, Anwar Usman, Hingga Prabowo Subianto Sholat Iduladha di Masjid Istiqlal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 10 Juli 2022, 08:26 WIB
Presiden Jokowi, Anwar Usman, Hingga Prabowo Subianto Sholat Iduladha di Masjid Istiqlal
Presiden Joko Widodo saat Sholat Iduladha di Masjid Istiqlal/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo dan istri, Iriana Joko Widodo beserta sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju dan beberapa dutabesar mengikuti Sholat Iduladha 1443 Hijriah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (10/7).

Sholat Iduladha yang diimami oleh Imam Rawatib Masjid Istiqlal, Ustaz Salim Ghazali dan dilanjutkan dengan khutbah bertema "Semangat Gotong Royong Perkuat Sendi Kebhinekaan" oleh Ketua Badan Wakaf Indonesia Pusat, Profesor KH. Mohammad Nuh.

Sholat yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Terlihat sejumlah menteri kabinet juga mengikuti Sholat Iduladha 2022 bersama dengan Presiden Jokowi.

Seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri BUMN Erick Thohir.

Selain itu, juga terlihat Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, yang merupakan kakak ipar Presiden Jokowi juga mengikuti Sholat Iduladha bersama Presiden Jokowi di Masjid Istiqlal ini.

Masjid Istiqlal sendiri memperoleh hewan qurban sapi sebanyak 32 ekor dan kambing sebanyak 16 ekor. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA