Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perayaan Kantornya, Demokrat Salurkan Ribuan Paket Kurban ke Warga Sekitar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 10 Juli 2022, 23:39 WIB
Perayaan Kantornya, Demokrat Salurkan Ribuan Paket Kurban ke Warga Sekitar
alah satu sapi yang dipootng di DPP Demokrat, Minggu (10/7)/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) menyelenggarakan pemotongan hewan kurban di Kantor DPP PD, Minggu (10/7). Acara itu dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1433 Hijriah.   

Direktur Eksekutif DPP PD, Sigit Raditya, mengucapkan terima kasih kepada para shohibul kurban yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk melaksanakan ibadah kurban, dan mempercayakan DPP PD untuk menyembelih dan menyalurkan daging kurban.

“Daging kurban ini akan kita bagikan kepada warga sekitar kantor DPP Partai Demokrat. Hal ini sesuai dengan instruksi Ketum AHY untuk selalu peduli dan berbagi kepada masyarakat,” ujar Sigit.

Sigit menambahkan, penyembelihan hewan kurban merupakan program nasional Partai Demokrat yang alhamdulillah bisa terlaksana setiap tahunnya.

Progam ini dilaksanakan baik secara struktural oleh DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat, maupun secara personal oleh para kader Partai Demokrat di Indonesia.

“Semoga daging kurban yang diberikan kepada warga sekitar bisa menjadi amal jariyah bagi para shohibul kurban dan warga yang menerima bisa menikmati daging kurban bersama keluarga, kerabat dan handai tolan,” pungkasnya.

Penyembelihan hewan kurban di kantor DPP Partai Demokrat sebanyak 7 ekor sapi yang akan dibagikan kepada ribuan warga. Tujuh ekor sapi tersebut merupakan pemberian dari Susilo Bambang Yudhyono, AHY, Edhie Baskoro Yudhoyono, Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Majelis Taklim Ani Yudhoyono, Herman Khaeron dan pengurus BPOKK DPP PD, dan serta  Nachrowi Ramli.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Eksekutif DPP PD Sigit Raditya, Ketua Mahkamah Partai Nachrowi Ramli, Kepala Departemen Agama dan Sosial DPP PD, Munawar Fuad, Kepala BHPP DPP PD, Ardy Malembot, fungsionaris DPP PD lainnya, serta Ketua DPD PD DKI Jakarta Mujiyono.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA