Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Lestari Moerdijat: Semangat Berbagi Hadirkan Solusi Pemulihan Paska Pandemi Covid-19

LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 11 Juli 2022, 02:36 WIB
Lestari Moerdijat: Semangat Berbagi Hadirkan Solusi Pemulihan Paska Pandemi Covid-19
Wakil Ketua MPR, Lestari Moerdijat/Net
Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) memaknai momentum iduladha sebagai membangun semangat berbagi untuk menebar kebaikan  kepada sesama.

Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat mengatakan bahwa semangat itu harus terus dipertahankan dalam keseharian, sehingga mampu melestarikan semangat persatuan yang merupakan nilai-nilai warisan dari pendahulu bangsa.

"Upaya untuk memperkuat persatuan bangsa lewat berbagai cara, termasuk semangat berbagi pada saat perayaan Idul Adha pada saat ini, harus dipertahankan," kata Lestari Moerdijat, Minggu (10/7).

Dikatakan perempuan yang karib disapa Rerie ini, di masa pemulihan pascapandemi yang meninggalkan berbagai dampak di tengah masyarakat, sangat dibutuhkan gerak bersama untuk bersatu. Tujuannya, agar masyarakat bisa segera bangkit dari tekanan sejumlah krisis.

Rerie menambahkan, semangat persatuan penting karena Bank Dunia dalam Global Economic Prospects edisi Juni 2022 memperingatkan potensi resesi ekonomi bersamaan dengan inflasi yang tinggi atau disebut stagflasi akibat pandemi Covid-19 yang belum usai. Apalagi, Ukraina dan Rusia sampai saat ini masih berperang.

Bagi Rerie, para pemangku kepentingan dan masyarakat, mewaspadai potensi krisis tersebut. Selain itu, upaya mewujudkan solusi harus mendapat dukungan dari seluruh anak bangsa.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA