Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Terima 2 Ekor Sapi Kurban Berbobot 1 Ton dari Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 11 Juli 2022, 12:50 WIB
PKS Terima 2 Ekor Sapi Kurban Berbobot 1 Ton dari Anies Baswedan
Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Salim Segaf Aljufri bersama Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima sapi kurban Iduladha 1443 h dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melalui program “Tebar 1,5 Juta Kurban PKS” yang digelar pada hari ini di Kantor DPP PKS, Jalan Raya TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Senin (11/7).

Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Salim Segaf Aljufri mengatakan, dua ekor sapi kurban dari orang nomor satu di DKI Jakarta itu bobotnya 1 ton lebih.

“Iya, jadi 1 ton, ada dua ekor sapi,” kata Salim kepada wartawan saat jumpa pers.

Salim menambahkan, tidak hanya Anies, PKS juga mengajak seluruh kepada daerah yang diusung oleh PKS untuk turut andil dalam program “Tebar 1,5 Juta Kurban PKS” yang dilangsungkan serempak di seluruh Indonesia.  

“Jadi, semua kepala-kepala daerah yang kita usung bergabung dalam program 1,5 juta hewan kurban,” tuturnya.

Lebih lanjut, Salim menegaskan bahwa program 1,5 juta hewan kurban ini bukan dalam rangka ingin show up bahwa PKS sedang melimpah keuangan.

Namun, lebih jauh daripada itu, pada momen Iduladha 2022 ini PKS ingin membangun semangat kebersamaan dan berbagi kepada seluruh komponen bangsa Indoensia.

“Di negeri ini semangat kurban kita gotong-royong. Ini salah satu contoh saja sebenarnya bangsa ini punya karakter yang luar biasa, yang merupakan kebanggan kita semua. Itu yang kita jadikan momentum untuk mewujudkan itu semua,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA