Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Ahmad Muzani: Partai Gerindra Bagikan Paket Kurban Selama Hari Tasrik

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 11 Juli 2022, 14:46 WIB
Ahmad Muzani: Partai Gerindra Bagikan Paket Kurban Selama Hari Tasrik
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Net
Partai Gerindra membagikan ratusan ribu paket kurban kepada masyarakat dalam rangka hari raya Iduladha 1443 Hijriah.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pembagian paket kurban kepada masyarakat merupakan bentuk implementasi solidaritas dalam rangka merayakan Iduladha bagi umat Islam.

Kata dia, pembagian paket kurban ini dilakukan di kantor-kantor Gerindra di tingkat provinsi dan kabupaten atau kota, dengan melibatkan seluruh anggota legislatif Gerindra di masing-masing daerah.

"Pembagian ratusan ribu paket kurban ini akan dilakukan mulai hari ini hingga hari tasrik berakhir," kata Muzani dalam keterangannya, Senin (11/7).

Sementara di tingkat pusat, lanjutnya, Fraksi Gerindra DPR RI telah menyalurkan 97 ekor sapi kurban yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Wakil Ketua MPR RI ini menambahkan, momen Iduladha mengingatkan setiap muslim untuk terus berbagi kepada sesama. Dengan berkurban maka rasa solidaritas kita sesama umat manusia akan terbangun lebih kuat.

"Pembagian ratusan ribu paket kurban ini juga sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian dalam mengingatkan kita kepada Nabi Ibrahim dalam prosesi berhaji dan berkurban," katanya.

Masih kata Muzani, semua kegiatan itu dilaksanaan atas instruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Yani, agar seluruh jajaran Partai Gerindra di seluruh Indonesia serta anggota DPR di semua tingkatan untuk tetus berbagi dalam monen-momen penting seperti hari raya Iduladha.

"Pak Prabowo ingin partai Gerindra terus menjadi teman rakyat dikala suka maupun duka. Itulah salah satu tujuan perjuangan partai bahwa keadilan dan kesejahteraan mrnjadu tanggung jawab kami untuk terus diperjuangkan," pungkasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA