Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pagi Ini, Presiden Jokowi Bertolak ke Subang untuk Bagikan Bansos dan Bertemu Petani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 12 Juli 2022, 08:11 WIB
Pagi Ini, Presiden Jokowi Bertolak ke Subang untuk Bagikan Bansos dan Bertemu Petani
Presiden Joko Widodo beserta sejumlah menteri bertolak dari Bogor menuju Subang, Jawa Barat/Net
rmol news logo Presiden RI Joko Widodo hari ini mengagendakan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Selasa (12/7).

Presiden bertolak ke Subang dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 07.30 WIB.

Nantinya di Subang, Presiden Jokowi akan menuju Pasar Sukamandi untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang.

Balai Besar Penelitian Tanaman Padi (BBPadi) menjadi lokasi berikutnya yang dikunjungi presiden untuk meninjau koleksi dan konservasi plasma nutfah tanaman padi, meninjau unit produksi benih sumber padi, hingga meninjau varietas padi dan produk inovasi Kementerian Pertanian.

Di BBPadi, presiden juga diagendakan berdialog dengan perwakilan petani.

Selesai acara tersebut, Presiden akan kembali ke landasan helikopter Lapangan Perum Sang Hyang Seri untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta dengan menggunakan helikopter yang sama.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Subang, yaitu Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo; Menteri BUMN, Erick Thohir; dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA