Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Gelar Pertemuan Akbar di Agustus dan September, Bicara Pemenangan Pileg dan Pencapresan 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 12 Juli 2022, 16:41 WIB
PKB Gelar Pertemuan Akbar di Agustus dan September, Bicara Pemenangan Pileg dan Pencapresan 2024
Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid/RMOL
rmol news logo Pertemuan akbar akan digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada beberapa bulan lagi dalam rangka menghadapi Pemilu Serentak 2024.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid menjelaskan, PKB telah memiliki sejumlah agenda penting untuk menghadapi pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024.

Salah satu agenda yang terkait hal tersebut akan digelar bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PKB yang ke-24.

"PKB ini sebenarnya ada acara ulang tahun, harlah PKB tanggal 24 April cuma kelihatannya geser ke Agustus. Akan ada semacam pertemuan besar di Jawa Timur," ujar Jazilul saat ditemui di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/7).

Sosok yang kerap disapa Gus Jazil ini menerangkan, dalam perayaan HUT PKB tersebut akan dimanfaatkan untuk mengumpulkan massa dalam rangka merapatkan barisan untuk pemenangan Pileg 2024.

Selain itu, Wakil Ketua MPR RI ini juga menyebutkan agenda lainnya yang akan digelar PKB satu bulan setelahnya. Rencananya, di agenda bulan September 2022 nanti akan dibahas soal pencapresan PKB.

"Nanti di bulan berikutnya, September, kalau tidak salah baru kita akan ada rapat koordinasi PKB dengan seluruh jajaran pengurus dan anggota DPRD tingkat 1 tingkat 2 seluruh Indonesia di Jakarta," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA