On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Bambang Pacul: Suara Ganjar Tak Akan Sampai 30 Persen di Jateng jika jadi Capres Parpol Lain

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 12 Juli 2022, 21:21 WIB
Bambang Pacul: Suara Ganjar Tak Akan Sampai 30 Persen di Jateng jika jadi Capres Parpol Lain
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PDIP, Bambang "Pacul" Wuryanto/RMOL
PDI Perjuangan meyakini Ganjar Pranowo tidak akan meraih kemenangan jika menjadi calon presiden dengan dukungan partai politik lain pada Pemilu Serentak 2024.

Begitu dikatakan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PDIP, Bambang "Pacul" Wuryanto. Dia meyakini, suara Ganjar tidak akan lebih dari 30 persen di Jawa Tengah jika menjadi capres.

"Saya bilang anggaplah Ganjar tidak dapat rekomendasi di PDIP, (kemudian) dicalonkan partai lain, saya pastikan di Jawa Tengah tidak akan dapat 30 persen," ujar Bambang Pacul kepada di ruang fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (12/7).  

"Kalau dia dapat 30 persen saja udah hebat," sambungnya sambil menekankan bahwa calon presiden ditentukan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai pemegang hak prerogatif.

Dijelaskan Bambang Pacul, keyakinan itu karena basis suara PDIP sudah kuat di Jawa Tengah. Hal ini, tidak akan berubah karena satu figur tanpa mendapat dukungan partai banteng.

"Kenapa Pacul bisa ngomong? Karena infrastruktur kita sudah siap. Kalau bahasa menterengnya infrastuktur tempur kita sudah siap," pungkasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA