Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Milenial Purwakarta Siap All Out Menangkan Airlangga pada Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 15 Juli 2022, 14:33 WIB
Milenial Purwakarta Siap <i>All Out</i> Menangkan Airlangga pada Pilpres 2024
Ketua Komisi II DPRD Purwakarta, Dias Rukmana Praja (paling kanan)/RMOLJabar
rmol news logo Partai Golkar sudah bulat mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Tekad itu disambut baik oleh kader-kader akar rumput.

Salah satunya anak muda di Kabupaten Purwakarta, Dias Rukmana Praja. Ketua Komisi II DPRD Purwakarta ini menyebut sikap Partai Golkar sudah tepat.

Menurutnya, Airlangga Hartarto adalah sosok yang peduli terhadap perkembangan anak muda. Terbukti dirinya sekarang menjadi anggota DPRD termuda se-Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar.

Selain itu, kata Dias, keterampilan dan keuletan Airlangga Hartarto mengurus situasi pandemi Covid-19 dalam kapasitasnya sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) pun sudah mumpuni.

Dias menegaskan, dia bersama komunitas pemuda, UMKM, dan pelaku ekonomi kreatif di Purwakarta akan mengerahkan kekuatan penuh demi kemenangan Airlangga Hartarto.

"Kami di bawah akan all out mendukung Ketum Golkar," kata Dias dalam keterangannya, Jumat (15/7).

Sebagai kader Golkar, Dias memastikan sudah mulai memanaskan mesin partai untuk menyambut Pemilu Serentak 2024. Sejumlah program dilakukan salah satunya mempromosikan Airlangga sebagai calon presiden.

Tidak hanya itu, lanjut Dias, mereka juga terus melakukan konsolidasi organisasi sampai tingkat desa dan menyosialisasikan program Golkar untuk anak muda.

"Dan pastinya semua strategi tersebut ujungnya dipusatkan untuk sosialisasi Pak Airlangga," pungkas Dias. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA