Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Panitia Kopdar Pecinta Burung: Peserta Antusias Sambut Teguh Santosa Cup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 16 Juli 2022, 17:19 WIB
Ketua Panitia Kopdar Pecinta Burung: Peserta Antusias Sambut Teguh Santosa Cup
Ketua Panitia Kopdar Graha Enterprise, Adit Wahyudianto/RMOL
rmol news logo Lomba kicau burung bertajuk “Kopdar 100% Fair Play” yang diprakarsai oleh Graha Enterprise bersama Durasic Academy disambut tingginya antusiasme peserta dari berbagai daerah.

Ketua Panitia Kopdar Graha Enterprise, Adit Wahyudianto mengatakan, kopdar dalam rangka melatih dan ajang silaturahim para pencinta Love Bird. Kopdar ini, juga dalam rangka menyambut Teguh Santosa Cup Jakarta International Bird Show.

“Kalau udah jadi burungnya bisa ikut Teguh Santosa Cup. Dari jumlah penjualan tiket sama kayak regular event,” kata Adit kepada Kantor Berita Politik RMOL di Gantangan Graha Enterprise, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (16/7).

Adit menambahkan, banyak peserta yang ikut dalam ajang Kopdar ini dari luar Tangerang Selatan. Hanya saja, karena kendala cuaca yang turun hujan, peserta didominasi dari Jakarta hingga Tangerang Kabupaten.

“Dari Serang juga mau pada dateng karena cuaca hujan banjir susah pada jalan. Tapi dari Jakarta Selatan ini ada dari Petukangan. Ada dari Cikupa Tangerang Kabupaten, Joglo, Jakbar, Ciledug, Ciputat, Tangsel juga pada antusias,” katanya.

Adit menuturkan, dalam Kopdar tadi, ada sekitar 15 perlombaan yang dijuarai oleh 15 peserta per sesi. Peserta dari Jakarta Selatan menjadi salah satu dari 15 perlombaan yang menyabet juara.  

“Tadi ada 15 kelas, juaranya 15 orang. Tapi tadi yang dari Jakarta Selatan juara juga,” tuturnya.

Untuk menyambut Teguh Santosa Cup, Adit menyatakan pihaknya akan mengadakan Kopdar tiap hari Minggu hingga event besar pada waktunya nanti.

“Karena banyak sekali peminatnya. Walaupun hari kendala cuaca tapi antusias banyak yang ikut. Untuk Teguh Santosa Cup, kami tetap sosialisasi, tetap kita bikin event besar nanti supaya ritmenya terjaga,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA