Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akui Bidik Suara Milenial, PDIP Perjuangan Kota Bandung Akan Tetap Selektif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 17 Juli 2022, 00:52 WIB
Akui Bidik Suara Milenial, PDIP Perjuangan Kota Bandung Akan Tetap Selektif
Ketua DPD PDIP Kota Bandung, Achmad Nugraha/Net
rmol news logo Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, Achmad Nugraha, tak menampik generasi milenial jadi magnet pada 2024. Dengan kontribusi suara yang signifikan, banyak partai membidik milenial sebagai sumber dukungan.

"Saya kira tidak bisa menyangsikan keberadaan teman-teman milenial," kata Achmad, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (16/7).

Meski begitu, Achmad menegaskan, pihaknya tak mau sembarangan dalam mengusung kader milenial dalam Pemilu 2024. Mereka yang akan diusung dipastikan telah melewati penjaringan ketat.

"Tapi kita uji, karena mereka akan menjadi wakil rakyat, siapapun dari kami boleh, yang pasti berkemampuan dan berintegritas, menguatkan integritas dia sebagai calon wakil rakyat," tegasnya.

PDI Kota Bandung, lanjut Achmad, akan membangun komposisi yang seimbang antara milenial dan kader senior. Hal itu diharapkan dapat merealisasikan target 14 kursi DPRD dan kursi Walikota Bandung 2024.

"Tidak juga kemudian hanya untuk mendapatkan suara semata tapi, milenial dibangun dengan kualitas dan kemampuan kita akan berkolaborasi dengan yang berpengalaman," lanjutnya

"Kita tidak mau milenial hanya sebagai alat untuk mendongkrak suara, mau diapakan bangsa ini," tandas Achmad. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA