Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Tidak Ada Opsi Lain Bagi Ganjar Selain Tunduk pada Megawati

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 17 Juli 2022, 09:53 WIB
Tidak Ada Opsi Lain Bagi Ganjar Selain Tunduk pada Megawati
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Net
Peluang Ganjar Pranowo untuk diusung dalam kontestasi Pilpres 2024 dari PDI Perjuangan sudah semakin tertutup. Sehingga, tidak ada pilihan lain bagi gubernur Jawa Tengah itu selain tunduk dan patuh kepada partai dan Megawati Soekarnoputri.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menilai pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bidang Pemenangan Pemilu PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul sudah mewakili sikap partai berlogo banteng moncong putih itu.

"Jadi sulit bagi Ganjar untuk diusung PDIP. Kalaupun jika diusung partai lain di luar PDIP untuk Capres 2024, Ganjar sulit untuk menang di Jawa Tengah. Sebagaimana tutur Bambang yang adalah juga Ketua Komisi III DPR itu," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (17/7).

Koordinator Indonesia Bersatu ini menilai, Bambang Pacul telah membuka rahasia Ganjar yang bisa memimpin Jawa Tengah dua periode. Yaitu karena faktor PDIP, Megawati, dan Puan Maharani.

"Jika tidak, Ganjar bukan siapa-siapa. Jadi Ganjar harus tunduk pada keputusan partai, dan Megawati. Tidak ada opsi lain bagi Ganjar," pungkas Muslim.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA