Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertamina Patra Niaga Siap Bertanggung Jawab Atas Insiden Maut di Cibubur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 18 Juli 2022, 21:46 WIB
Pertamina Patra Niaga Siap Bertanggung Jawab Atas Insiden Maut di Cibubur
Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting/Ist
rmol news logo PT Pertamina Patra Niaga meminta maaf secara terbuka atas insiden kecelakaan mobil tangki Pertamina yang menabrak belasan pengendara di Jalan Raya Transyogi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, pada Senin sore tadi (18/7).

Tak hanya itu, PT Pertamina Patra Niaga juga menyampaikan turut berduka cita kepada para korban dan keluarga korban.

Permohonan maaf disampaikan langsung oleh Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting melalui sebuah video yang diterima redaksi beberapa saat lalu.

“Sehubungan dengan kecelakan yang dialami monil tangki dengan Nopol B 9598 BEH di Jalan Transyogi, Gn Putri, Bogor sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi, PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohohan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban,” ucap Irto Ginting.

Irto Ginting menuturkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penanganan pascakecelakaan terhadap para korban. Ia menegaskan, pihak Pertamina akan bertanggungjawab atas insiden yang merenggut belasan nyawa tersebut.
 
“Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban. PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggungjawab atas peristiwa kecelakan yang terjadi, dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh jorban,” tuturnya.

Adapun, mengenai penyebab kecelakan tersebut, pihak Pertamina bekerja sama dengan aparat yang berwajib sedang melakukan upaya investigasi.

“Pertamina juga memastikan pasokan BBM untuk memenuhi keutuhan masyarakat tidak mengalami kendala,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA