Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini, Giliran Sekjen dan Puluhan Pengurus PKS Datangi Gedung KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 19 Juli 2022, 07:25 WIB
Hari Ini, Giliran Sekjen dan Puluhan Pengurus PKS Datangi Gedung KPK
Gedung KPK/Net
rmol news logo Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Alhabsyi dan 51 pengurus DPP PKS lainnya akan mendapatkan bekal antikorupsi langsung dari Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Alexander Marwata.

Pengurus DPP PKS itu akan mendapatkan bekal antikorupsi dari KPK dalam program Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022 yang akan diselenggarakan di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (19/7) pukul 09.00 WIB.

"Sesuai jadwal, Selasa (19/7) akan dilaksanakan pembekalan antikorupsi untuk Partai Keadilan Sosial (PKS) bertempat di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK pukul 09.00-12.00 WIB," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa pagi (19/7).

Untuk PKS, kata Ipi, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata diagendakan membuka kegiatan dan dilanjutkan dengan pembekalan sejumlah materi. Di antaranya, tentang penguatan integritas, Sistem Integritas Partai Politik (SIPP), dan pembahasan pembelajaran mandiri antikorupsi yang akan disampaikan oleh para pejabat di Kedeputian Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK.

"Berdasarkan konfirmasi yang kami terima kegiatan tersebut akan dihadiri secara langsung oleh Sekjen DPP PKS beserta sekitar 51 pengurus partai. Selebihnya para pengurus DPD/DPW dan DPC akan mengikuti kegiatan pembekalan secara daring," kata Ipi.

PKS sendiri merupakan partai ke sembilan setelah sebelumnya KPK memberikan pembekalan yang sama kepada jajaran pimpinan dan pengurus dari delapan partai politik (parpol) lainnya, yaitu PAN, PBB, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PDIP, Partai Golkar, Partai Hanura, dan Partai Berkarya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA