On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Fahri Hamzah Ternyata Nyaris Kecelakaan di Lokasi Tabrakan Truk Pertamina

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 19 Juli 2022, 15:32 WIB
Fahri Hamzah Ternyata Nyaris Kecelakaan di Lokasi Tabrakan Truk Pertamina
Lokasi kecelakaan maut yang melibatkan truk tangki milik PT Pertamina di Jalan Transyogi Cibubur dari Cibubur ke arah Cileungsi, Kota Bekasi, Jawa Barat/Repro
Lokasi kecelakaan maut yang melibatkan truk tangki milik PT Pertamina di Jalan Transyogi Cibubur dari Cibubur ke arah Cileungsi, Kota Bekasi, Jawa Barat, tidak terlalu aman.

Begitu dikatakan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah. Dia mengaku, juga nyaris mengalami kecelakaan di lokasi tersebut.

"Pekan lalu, hampir saja mobil saya kena," kata Fahri Hamzah dalam cuitan akun Twitter pribadinya, Selasa (19/7).

Diceritakan Fahri, jalanan tersebut menjadi rawan kecelakaan dikarenakan adanya lampu pengatur lalu lintas yang berada di jalur menurun.

Dikatakan dia, lampu merah yang tidak lama terpasang di lokasi, mengatur arus kendaraan yang akan berbelok ke arah perumahan.

"Lampu merah di situ memang maksa. Harus ada yang bertanggungjawab. Turunan lurus kencang tiba-tiba ada lampu merah ke arah perumahan baru," cetusnya.

Mantan Wakil Ketua DPR RI ini pun mempertanyakan pertimbangan pihak yang memberikan izin pemasangan lampu pengatur lalu lintas itu.

"Pejabat yang ijinkan ini yang sakit jiwa!" tandasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA