Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sufmi Dasco Ahmad Jamin Hubungan Prabowo Subianto dan Surya Paloh Tetap Harmonis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 19 Juli 2022, 17:06 WIB
Sufmi Dasco Ahmad Jamin Hubungan Prabowo Subianto dan Surya Paloh Tetap Harmonis
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Hubungan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tetap harmonis. Sekalipun sempat ada pernyataan dari elite Partai Nasdem yang dinilai bisa merusak hubungan kedua tokoh bangsa itu.

Saat menjadi pembicara di acara Total Politik, elite Nasdem, Zulfan Lindan menyenggol pesan Surya Paloh kepada Prabowo Subianto saat keduanya bertemu di Nasdem Tower. Katanya, Surya Paloh berpesan kepada Prabowo bahwa usia mereka sudah tidak muda lagi untuk berkontestasi di Pilpres 2024.

Pesan ini juga yang kemudian ditangkap para kader Nasdem sehingga tidak muncul nama Prabowo dalam rekomendasi usulan DPW Nasdem dalam Rakernas yang digelar Juni lalu.

“Kan sebenarnya kader-kader Nasdem itu menangkap Pak Surya bilang ‘sudahlah Pak Prabowo, kita ini sudah tua-tua, kasih yang muda-mudalah,’ kan gitu. Itu sudah ditangkap,” kata Zulfan.

Jurubicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai apa yang dilakukan Zulfan Lindan tidak elok dan bisa merusak silaturahmi kedua tokoh bangsa. Apalagi dalam pertemuan kemarin Prabowo datang atas undangan dari Surya Paloh.

“Omongan Pak Zulfan tsb terang upaya merusak silaturahim, dan saya yakin Pak SP tak mau begitu,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi sesaat lalu.

Namun begitu, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad memastikan bahwa hubungan Surya Paloh dan Prabowo Subianto tetap harmonis.

“Nasdem dan Gerindra juga. Jadi kami tidak terganggu hal-hal begini,” tegasnya kepada Kantor Berita Politik RMOLrmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA