Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Makin Lengket dengan PKB, Kader di Daerah Tunggu Instruksi DPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 20 Juli 2022, 08:18 WIB
Prabowo Makin Lengket dengan PKB, Kader di Daerah Tunggu Instruksi DPP
Politikus PKB asal Cirebon, Yuningsih/RMOLJabar
rmol news logo Rencana koalisi antara Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menuju Pemilu 2024 siap dijalankan sepenuhnya kader-kader di daerah. Sejauh ini, belum ada instruksi khusus dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) soal koalisi ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut disampaikan legislator PKB Provinsi Jawa Barat, Yuningsih, kepada Kantor Berita RMOLJabar usai kunjungan kerja di Kantor Cabang Dinas Kehutanan Provinsi Jabar di Jalan Pantura Kanci Cirebon, Selasa (19/7).

Politikus PKB asal daerah pemilihan Cirebon-Indramayu itu mengatakan, keputusan koalisi dengan partai manapun, maka kader PKB di daerah siap melaksanakannya.

"Kami sebagai kader PKB di bawah akan manut dan loyal pada perintah pimpinan, artinya koalisi dengan parpol siapapun akan dilaksanakan," kata Yuningsih.

Tokoh perempuan yang digadang-gadang layak dicalonkan untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Cirebon 2024 tersebut, menilai PKB dan Gerindra memiliki visi dan misi yang hampir sama.

Dilaporkan Kantor Berita Politik RMOL, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tampak makin lengket dan mesra dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan menghadiri berbagai acara Nahdlatul Ulama (NU) yang diselenggarakan PKB.

Kedekatan itu membuat publik berspekulasi bahwa Gerindra dan PKB bakal mengusung duet Prabowo-Cak Imin untuk Pilpres 2024 mendatang.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA