Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersyukur HRS Bebas, Elite PKS Segera Jenguk ke Petamburan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 20 Juli 2022, 09:29 WIB
Bersyukur HRS Bebas, Elite PKS Segera Jenguk ke Petamburan
Penceramah kondang Habib Rizieq Shihab (HRS)/Net
rmol news logo DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik dan turut bersyukur atas bebasnya penceramah kondang Habib Rizieq Shihab (HRS) dari Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri pada hari ini Rabu (20/7).

“Alhamdulillah Habib Rizieq sudah dapat kembali berkumpul bersama sanak dan keluarga,” ucap Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu.

Mardani mendoakan agar HRS sehat dan diberkati selalu oleh Allah SWT dan terus konsisten berjuang di jalannya untuk Indonesia.

“Kita doakan sehat dan berkah selalu. Dan istiqomah terus berjuang membangun Indonesia yang baldatun thayyibatun warabbun ghofur,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mardani menyatakan elite PKS dengan HRS selalu menjaga silaturahim dengan baik. Untuk itu, dalam waktu dekat pihaknya akan berkunjung ke kediaman HRS di Petamburan, Jakarta Barat, untuk menjenguk.

“Silaturahim selalu dijaga. Pada waktunya akan bertemu,” demikian Mardani.

Koordinator Humas dan Protokol, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham Rika Aprianti mengatakan narapidana atas nama Moh. Rizieq alias Habib Muhammad Rizieq Shihab bin Husein Shihab dinyatakan bebas  bersyarat pada hari ini, Rabu (20/7).

HRS merupakan terpidana yang menjalani pidana penjara di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri atas dua tindak pidana terkait Kekarantinaan Kesehatan berdasarkan Pasal 93  UU 6/2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan dan satu tindak pidana menyiarkan berita bohong berdasarkan Pasal 14 UU 1/1946 tentang Peraturan tentang Hukum Pidana.

“Bahwa yang bersangkutan mendapatkan Pembebasan Bersyarat pada 20 Juli 2022. Tanggal ditahan 12 Desember 2020, ekspirasi akhir 10 Juni 2023, dan habis masa percobaan 10 Juni 2024,” urainya kepada wartawan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA