Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Milenial Tak Antipati dengan Politik, Cak Imin: Ayo Gabung ke PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 21 Juli 2022, 04:19 WIB
Minta Milenial Tak Antipati dengan Politik, Cak Imin: Ayo Gabung ke PKB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Berdasarkan hasil survei yang dirilis badan pusat statistik (BPS) menyebutkan bahwa generasi milenial dan generasi Z mendominasi di Indonesia. Atas dasar itu, banyak kalangan meminta agar generasi milenial memiliki andil besar bagi perpolitikan Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar menuturkan PKB membuka diri seluas mungkin bagi kaum muda untuk ikut bergabung. Menurutnya kaum muda tidak boleh antipasti terhadap politik. Sebab dengan berpolitik kaum muda dapat menentukan perubahan bangsa.

“Kaum muda itu tidak boleh antipasti terhadap politik. Karena yang paham apa yang harus diperjuangkan itu kan mereka. Dan PKB selama ini membuaka diri untuk mereka,” kata Cak Imin lewat keterangannya, Rabu (20/7).

Wakil Ketua DPR RI ini mengimbau kepada generasi milenial dan generasi Z agar melek politik agar dapat memberikan andil besar terhadap kehidupan dan pemerintahan.

"Kalau kalian ingin lebih luas, mau tidak mau harus lewat politik, karena politik ini bisa masuk di semua sendi kehidupan, kekuasan pemerintahan, kebijakan, aturan semuanya ada karena politik,” tdemikian Cak Imin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA