On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Minta Milenial Tak Antipati dengan Politik, Cak Imin: Ayo Gabung ke PKB

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 21 Juli 2022, 04:19 WIB
Minta Milenial Tak Antipati dengan Politik, Cak Imin: Ayo Gabung ke PKB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar/Net
Berdasarkan hasil survei yang dirilis badan pusat statistik (BPS) menyebutkan bahwa generasi milenial dan generasi Z mendominasi di Indonesia. Atas dasar itu, banyak kalangan meminta agar generasi milenial memiliki andil besar bagi perpolitikan Indonesia.

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar menuturkan PKB membuka diri seluas mungkin bagi kaum muda untuk ikut bergabung. Menurutnya kaum muda tidak boleh antipasti terhadap politik. Sebab dengan berpolitik kaum muda dapat menentukan perubahan bangsa.

“Kaum muda itu tidak boleh antipasti terhadap politik. Karena yang paham apa yang harus diperjuangkan itu kan mereka. Dan PKB selama ini membuaka diri untuk mereka,” kata Cak Imin lewat keterangannya, Rabu (20/7).

Wakil Ketua DPR RI ini mengimbau kepada generasi milenial dan generasi Z agar melek politik agar dapat memberikan andil besar terhadap kehidupan dan pemerintahan.

"Kalau kalian ingin lebih luas, mau tidak mau harus lewat politik, karena politik ini bisa masuk di semua sendi kehidupan, kekuasan pemerintahan, kebijakan, aturan semuanya ada karena politik,” tdemikian Cak Imin.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA