Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terbang ke NTT, Presiden Jokowi akan Resmikan Penataan Kawasan Marina-Labuan Bajo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 21 Juli 2022, 08:43 WIB
Terbang ke NTT, Presiden Jokowi akan Resmikan Penataan Kawasan Marina-Labuan Bajo
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Jokowi bertolak dari Jakarta menuju Nusa Tenggara Timur, Kamis (21/7)/Net
rmol news logo Kunjungan kerja dilakukan Presiden Joko Widodo ke Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis pagi (21/7). Tak sendiri, Presiden Jokowi yang berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta itu didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden Jokowi tiba di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat sekitar pukul 06.42 WIB.

Dilansir laman Setkab, lawatan RI 1 ini akan meninjau dan meresmikan perluasan Bandara Komodo serta peresmian penataan kawasan Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo.

Presiden juga akan menuju Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Marina, Labuan Bajo untuk meresmikan penataan kawasan Marina-Labuan Bajo dan sistem pengelolaan sampah warloka.

Dalam kunjungan kerja tersebut, sejumlah menteri turut menempel presiden, di antaranya Sekretaris Kabinet, Pramono Anung dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA