Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Dikukuhkan Ahmad Ali, Presiden Lira Komitmen Jembatani Rakyat dan Pemerintah

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 21 Juli 2022, 15:14 WIB
Dikukuhkan Ahmad Ali, Presiden Lira Komitmen Jembatani Rakyat dan Pemerintah
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali/Net
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali  melantik Kepengurusan Lumbung Informasi Rakyat (Lira) periode 2022-2027. Pelantikan ini, sekaligus pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lira yang digelar di Hotel Pomelotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ahmad Ali memimpin pelantikan dalam kapasitas Ketua Dewan Pembina Lira, organisasi masyarakat berbasis lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara Presiden Lira yang dilantik adalah Andi Syafrani, yang terpilih pada Munas Batam yang berlangsung pada 23-25 Maret 2022 lalu.

Dikatakan Ahmad Ali, pengurus Lira yang ada di pusat maupun provinsi dan kabupaten untuk selalu menjaga nama baik organisasi. Termasuk memegang teguh khittah Lira sebagai organisasi yang bisa menjembatani aspirasi rakyat dengan kebijakan publik yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kehadiran Lira akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat jika mampu melakukan fungsi utamanya sebagai jembatan rakyat dan pemerintah," ujar Ahmad Ali, Kamis (21/7).

Dia berharap, Lira dapat segera melakukan konsolidasi internal di semua tingkatan.

Sementara itu, Presiden Lira Andi Syafrani menegaskan komitmen dan konsistensi organisasi yang dipimpinnya terhadap isu dan persoalan publik yang memihak pada kepentingan rakyat, bukan kepentingan kelompok, apalagi kepentingan individu.

"Lira akan terus berkomitmen dan konsisten menjadi jembatan rakyat dengan pemerintah," pungkasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA