Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Airlangga Dianggap Cocok Didampingi Erick Thohir, Ace Hasan: Kita Belum Bahas Cawapres

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 22 Juli 2022, 15:39 WIB
Airlangga Dianggap Cocok Didampingi Erick Thohir, Ace Hasan: Kita Belum Bahas Cawapres
Airlangga Hartarto dianggap lauak didampingi Erick Thohir menjadi pasangan untuk diusung Pilpres 2024/Net
Ketua Dewan Pembina Relawan Muda Airlangga Hartarto Khalid Zabidi menuturkan bahwa Airlangga Hartarto dianggap cocok didampingi Menteri BUMN Erick Thohir dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Khalid, keduanya dianggap mumpuni dalam menghadapi tantangan krisis global yang melanda dunia terutama Indonesia.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily menuturkan dari internal Partai Golkar, belum ada pembahasan siapa tokoh yang cocok untuk mendampingi Ketua Umum Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kita belum membahas tentang calon Wakil Presiden untuk mendampingi Pak Airlangga Hartarto,” ucap Ace Hasan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (22/7).

Sebelumnya, Khalid menjelaskan bahwa tantangan berat krisis ekonomi ini memerlukan orang yang memahami dan punya pengalaman panjang terkait pengelolaan perekonomian negara. Salah satunya adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang sudah terbukti berhasil menyelamatkan ekonomi Indonesia.

Selain itu, sosok yang dianggap layak menjadi pendamping harus bisa mengimbangi Airlangga Hartarto yang merupakan seorang ekonom dan teknokrat pembuat kebijakan strategis perekonomian bangsa.
“Nama Erick Thohir, Menteri BUMN saya pikir cocok dan layak jadi Cawapres Airlangga Hartarto," tutup Khalid Zabidi.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA