Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Foto Adian dengan Hadi Tjahjanto Beredar di Medsos, Netizen: Bersinergi Berantas Mafia Tanah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 22 Juli 2022, 17:49 WIB
Foto Adian dengan Hadi Tjahjanto Beredar di Medsos, Netizen: Bersinergi Berantas Mafia Tanah
Anggota DPR RI Adian Napitupulu dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/ Badan Pertanahan Nasional (BPN) Hadi Tjahjanto/Repro
rmol news logo Jagad media sosial Twitter mendadak ramai dengan foto pertemuan aktivis 98 sekaligus anggota DPR RI Adian Napitupulu dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/ Badan Pertanahan Nasional (BPN) Hadi Tjahjanto.

Pertemuan tersebut ditenggarai muncul sesaat setelah Adian bertemu dengan Presiden Joko Widodo pada Jumat pekan lalu (15/7).

Di Twitter, beberapa akun menyebut pertemuan tersebut sebagai pertanda kolaborasi keduanya dalam upaya memberantas mafia tanah.

“Mantaap Bang. Bersinergi dan sikat mafia tanah,” cuit akun bernama koalisi tolak holding ultra mikro dikutip redaksi, Jumat (22/7).

Senada, akun bernama Gus Faisol juga ikut memberikan komentar. Menurutnya, dua orang ini akan menjadi ujung tombak pemberantasan mafia tanah.

“Duet Maut Pemberantas Mafia Tanah,” tulisnya.

Sebelumnya, akun dengan nama Damai Mendrofa juga menyatakan kekaguman dan dukungannya terhadap foto tersebut. Dia menyebutkan foto tersebut mengkonfirmasi kabar kolaborasi pemberantasan mafia tanah yang akan dilakukan oleh kedua orang tersebut.

“Sikat,” tulis Damai singkat.

Seperti diketahui, pertemuan Presiden Joko Widodo dengan sejumlah aktivis 98 yang dimotori oleh Adian Napitupulu berfokus pada penyelesaian permasalahan pertanahan.

Menurut pengakuan Adian, dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi meminta aktivis 98 untuk aktif berkoordinasi dengan Kementerian ATR/BPN. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA