Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elektabilitas Kian Positif, Christina Aryani: Publik Sudah Aware dengan Prestasi Airlangga Hartarto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 22 Juli 2022, 20:45 WIB
Elektabilitas Kian Positif, Christina Aryani: Publik Sudah <i>Aware</i> dengan Prestasi Airlangga Hartarto
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto perlahan tapi pasti kian positif. Terkini, dia menduduki peringkat kelima calon presiden pilihan publik dalam survei yang dirilis Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC) dengan memperoleh 2,9 persen suara.

Bagi politisi Partai Golkar Christina Aryani, tren positif elektabilitas itu menandakan publik telah melihat banyaknya prestasi Airlangga hingga dinilai layak menjadi calon presiden.

"Untuk Pak Airlangga Hartarto trendnya juga terus meningkat, saya pikir publik sudah mulai aware akan prestasi beliau yang konsisten mengawal penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi," ucap Aryani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (22/7).

Christina menambahkan dalam menyikapi situasi global yang penuh tantangan, maka harus memiliki calon pemimpin yang bisa mengatasi dengan baik lewat kebijakan ekonomi yang dapat menyelamatkan keuangan negara.

Sosok Airlangga yang juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, lanjutnya, telah dianggap sukses untuk meningkatkan ekonomi nasional lewat berbagai kebijakannya.

"Kita bicara soal harga pangan, arsitektur kesehatan global, krisis energi dan masih banyak lagi persoalan yang juga perlu menjadi perhatian Indonesia," terangnya.

"Semua ini permasalahan riil yang tidak bisa diselesaikan hanya dengan popularitas, dibutuhkan kecakapan tersendiri dan juga pengalaman untuk menghadapinya. Menko Airlangga memiliki kemampuan tersebut," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA