Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Anies Baswedan Undang Presiden Jokowi Hadiri Grand Launching JIS

LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Sabtu, 23 Juli 2022, 21:18 WIB
Anies Baswedan Undang Presiden Jokowi Hadiri Grand Launching JIS
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/RMOL
Presiden Joko Widodo dipastikan diundang untuk menghadiri Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara pada Minggu (24/7).

Dikatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, selain Presiden Jokowi juga diundang tokoh-tokoh nasional lainnya.

"Kita undang semuanya dan ini sifatnya bukan peresmian, tapi peluncuran, karena kita selebrasi, jadi semua pihak diundang," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7).

Selain Jokowi dan juga jajaran pemerintah pusat, Anies juga mengundang pimpinan daerah di wilayah yang berdekatan dengan DKI Jakarta.

Dia pun berharap semua tokoh yang diundang akan hadir dalam acara besok.

"Kita harapannya siapapun yang diundang bisa hadir, semua, tetangga kita bisa hadir," katanya.

Grand Launching JIS akan menjadi momentum perayaan yang inklusif, global, dan mendorong gaya hidup yang ramah lingkungan.

Kegiatan pada Grand Launching JIS, meliputi pertandingan persahabatan internasional antara Persija (Indonesia) dan Chonburi FC (Thailand), pertunjukan musik dari musisi ternama, yakni Dewa19 feat. Virzha, Kotak, dan Setia Band, serta pertunjukan laser dan permainan lampu berteknologi tinggi. 

Untuk Grand Launching JIS yang dilakukan secara simbolis serta dimeriahkan oleh ragam pertunjukan akan berlangsung pada pukul 16.00 - "18.00 WIB. 

Sedangkan, pertandingan persahabatan internasional antara Persija dan Chonburi FC akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA