Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andi Sinulingga: Hasto Perlu Main-main ke Senen dan Muter ke Jalan Cikini yang Kinclong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 24 Juli 2022, 10:57 WIB
Andi Sinulingga: Hasto Perlu Main-main ke Senen dan <i>Muter</i> ke Jalan Cikini yang <i>Kinclong</i>
Aktivis kolaborasi warga Jakarta, Andi Sinulingga/Net
rmol news logo Pernyataan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mendapat tanggapan serius dari aktivis kolaborasi warga Jakarta, Andi Sinulingga. Ini lantaran Hasto menilai untuk menyebutkan 7 prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan sulit.

Andi Sinulingga menilai Jakarta sudah banyak berubah selama dipimpin Anies Baswedan. Sejumlah ruas jalan juga telah terdapat trotoar yang besar dan bersih.

Atas alasan itu, Andi Sinulingga meminta Hasto Kristiyanto untuk berputar-putar Jakarta agar bisa melihat apa yang sudah dikerjakan Anies Baswedan dengan baik.

“Hasto harus main-main ke Senen, muter ke Jalan Cikini yang kinclong dan mampirlah lihat wajah TIM yang baru,” tuturnya lewat akun Twitter pribadi, Minggu (24/7).

Andi Sinulingga juga mengurai bahwa selama dipimpin Anies Baswedan, Jakarta berhasil membangun 4 waduk baru, yaitu Brigif, Pondokranggon, Wirajasa, dan Lebakbulus. Termasuk juga 9 polder baru.

Sistem integrasi transportasi juga berlangsung baik, aman, dan murah di era Anies. Andi Sinulingga pun menyarankan Hasto untuk keliling Jakarta dengan menaiki angkot.

“Terus naik angkot atau Transjakarta lah sekali-kali. Nggak cukup pula nulis semua prestasi kerja Anies di sini,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA