On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

24 Tahun PKB, Cak Imin: Kita Harus Jadi Aliran Ombak Lautan Besar Masuk Ruang Cinta Rakyat

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 24 Juli 2022, 11:25 WIB
24 Tahun PKB, Cak Imin: Kita Harus Jadi Aliran Ombak Lautan Besar Masuk Ruang Cinta Rakyat
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar/Net
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah berusia 24 tahun terus konsisten memberikan pengabdian pada bangsa Indonesia. PKB sendiri berdiri pada 23 Juli 1998.  

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar mengaku bersyukur dan bangga partai yang dibesutnya telah menjalankan seluruh tanggung jawab perjuangan dalam memajukan bangsa dan negara Indonesia.

"Kita patut berbangga, 24 tahun PKB menjalankan seluruh tanggung jawab sejarah perjuangannya dengan berbagai produktivitas, kemampuan, mewarnai dengan berbagai prestasi-prestasi yang dahsyat baik di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten-kabupaten/kota di seluruh tanah air," kata Cak Imin saat memberikan sambutan pada acara Resepsi Perayaan Harlah ke-24 PKB, Minggu (23/7).

Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra itu menegaskan bahwa pengabdian PKB yang tiada henti melalui peran kebijakan eksekutif maupun pembuatan berbagai regulasi di DPR, DPRD Provinsi, dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Peran ini harus terus dikawal.

Menurutnya, posisi politik PKB dengan warisan politik ahlussunah waljamaah wal jamaah bisa menjadi kekuatan yang solutif dan memberikan jalan keluar agar energi bangsa ini benar-benar, bukan hanya mengatasi krisis yang sedang terjadi, tetapi juga membawa kemajuan yang lebih cepat.

"PKB harus menjadi aliran ombak lautan besar yang bisa masuk ke seluruh ruang-ruang cinta rakyat Indonesia dan bisa masuk ke seluruh masyarakat karena memang jargon NU untuk Indonesia," katanya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA