Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Akar Rumput Makin Menguat Inginkan Duet Airlangga-Ridwan Kamil untuk 2024

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 25 Juli 2022, 12:01 WIB
Akar Rumput Makin Menguat Inginkan Duet Airlangga-Ridwan Kamil untuk 2024
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil/Net
Dukungan untuk menjadikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden kian deras di akar rumput. Semakin banyak relawan dari berbagai daerah yang buka suara dan menghimpun kekuatan, termasuk dari Jawa Barat.

Koordinator Relawan Muda Airlangga (RMA) Wilayah Jawa Barat, Ihsan Subhan mengatakan, Ketua Umum Partai Golkar itu selama ini dikenal berhasil melakukan pembangunan industri, pertanian, dan pendidikan anak muda.

RMA juga mengaku sudah dapat aspirasi dari warga soal sosok-sosok yang pantas mendampingi Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024.

"Kami terus menjaring nama-nama pendamping Airlangga Hartarto menjelang konsolidasi nasional," kata Ihsan diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Senin (25/7).

Dari Jawa Barat, kata dia, muncul nama Ridwan Kamil sebagai figur yang cocok menjadi Wakil Presiden.

"Ridwan Kamil akan menjadi pasangan ideal bagi Airlangga karena memiliki kombinasi yang bagus, yang satu ekonom yang satu kepala daerah yang baik," tegas Ihsan.

Namun dukungan terhadap Ridwan Kamil ini masih merupakan aspirasi daerah yang akan digodok dan diumumkan pada konsolidasi nasional RMA pada bulan Agustus mendatang.

"Ini aspirasi kami Relawan Muda Airlangga dari Jawa Barat, kami menganggap Ridwan Kamil cocok mendampingi Airlangga Hartarto," tutup Ihsan.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA