Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lantik DPD KNPI Kepri, Ryano Panjaitan Ngaku Kantongi SK Menkumham dan HAKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 25 Juli 2022, 18:33 WIB
Lantik DPD KNPI Kepri, Ryano Panjaitan Ngaku Kantongi SK Menkumham dan HAKI
Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Riau/Net
rmol news logo Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Riau (Kepri) periode 2022-2025 dilantik.

Muhammad Ryano Panjaitan bahkan mengaku, pelantikan jajaran pengurus DPD KNPI Kepri itu dilakukan setelah ia terpilih dan dilantik sebagai Ketua Umum DPP KNPI dan mendapatkan SK Menkumham serta HAKI.

"Untuk wilayah Kepri, kami mempercayakan hal ini kepada Ketua DPD KNPI Kepri, M Teddy Nuh,” kata Ryano dalam keteranganya, Senin (25/7).

Pelantikan KNPI Kepri turut dihadiri Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam, Muhammad Rudi.

Ryano menyampaikan, saat ini para pemuda harus melakukan pengembangan implementasi dari visi activistpreneur. Visi ini dapat menjadi kekuatan besar bagi generasi muda dalam menyongsong Indonesia emas.

"Program tersebut diharapkan melahirkan para aktivis muda yang bermoral, berintelektual, mandiri secara ekonomi, kreatif dan disiplin," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kepri, M Teddy Nuh menyebut jabatannya di DPD KNPI adalah amanah besar yang harus diimplementasikan kepada pemberdayaan pemuda di Kepri.

"Program aktivispreneur yang digagas DPP sangat bagus dan kami sambut baik. Kita ingin pemuda tidak lagi berpangku tangan, tapi bermanfaat bagi dirinya dan juga orang lain," kata Teddy Nuh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA