On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Sindir Baim Wong, Wagub DKI: Citayam Fashion Week Ide dari Publik

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 25 Juli 2022, 20:58 WIB
Sindir Baim Wong, Wagub DKI: Citayam Fashion Week Ide dari Publik
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria/Net
Upaya Perusahaan milik Baim Wong, PT Tiger Wong Entertainment mempatenkan Citayam Fashion Week (CFW) ke Pangkalan Data Keyakinan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM banyak mendapat sorotan.

Hal ini turut ditanggapi Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria. Pria yang karib disapa Ariza itu menyebut istilah Citayam Fashion Week muncul dari ide publik.

"Citayam fashion week itu ide dari publik, anak-anak kita juga, dikemas dan dibantu teman-teman wartawan lewat pemberitaan, peran pengguna medsos juga besar dalam mempopulerkannya. Saya tahunya malah dari judul berita," kata Ariza lewat akun Instagram miliknya,

Seperti dilansir laman resmi PDKI, brand Citayam Fashion Week yang diajukan PT Tiger Wong Entertainment memiliki nomor permohonan Jid2022052181.

Tak hanya perusahaan milik Baim Wong, nama brand Citayam Fashion Week juga didaftarkan pihak lain bernama Indigo Aditya Nugroho ke Kemenkumham.

Pengajuan brand Citayam Fashion Week yang diajukan Indigo Aditya memiliki nomor permohonan JID2022052496 dengan status “dilindungi” pada 21 Juli 2022.

"Jadi hemat saya, biarkan saja anak-anak kita itu yang mengurusnya, kalau mereka belum bisa, bimbinglah mereka," sambung Politikus Partai Gerindra itu.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA