Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Targetkan 100 Kursi DPR RI pada 2024, 3 Kursi Siap Disumbang PKB Cirebon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 25 Juli 2022, 23:29 WIB
Cak Imin Targetkan 100 Kursi DPR RI pada 2024, 3 Kursi Siap Disumbang PKB Cirebon
Ilustrasi/Repro
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon mendukung penuh cita-cita Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin meraih 100 kursi DPR RI dalam Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cirebon, Maswin Janata meyakini, daerah pemilihan (dapil) Cirebon dan Indramayu bisa menyumbang 2 hingga 3 kursi DPR RI.

Maswin mengakui, tidak mudah untuk mewujudkan target tersebut. Pihaknya akan kerja keras menyiapkan kader-kader potensial untuk diusung dalam pencalegan.

“Jadi yang kami persiapkan tidak hanya kader-kader potensial untuk ke pusat, di daerah pun kami menargetkan kenaikan perolehan 14 kursi di Kabupaten Cirebon,” ujar Maswin, saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJabar soal target 100 kursi DPR RI tersebut.

Sosok yang disebut-sebut jadi salah satu tokoh potensial calon Bupati Cirebon itu
menegaskan, DPC PKB bersama dengan Fraksi PKB di DPRD Kabupaten Cirebon akan terus melakukan kerja-kerja politik dengan konsep politik kehadiran dan mengkampanyekan pentingnya ber-PKB bagi masyarakat.

“Kami selalu mensosialisasikan pentingnya kerja-kerja politik, karena politik tidak hanya soal mencoblos tapi akan menentukan nasib rakyat selama lima tahun ke depan pascapemilu,” demikian Maswin.

Seperti dikabarkan Kantor Berita Politik RMOL, target tinggi dipasang PKB dalam menghadapi Pemilu 2024. Tidak tanggung-tanggung, mereka ingin meraih 100 kursi di Senayan.

Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yakin target bisa tercapai dengan dengan spirit seluruh elemen partai dan karakter Islam aswaja (ahlussunnah waljamaah) yang diusung PKB.

“Sampai pada 2024, insyaAllah target kita 100 kursi DPR RI,” kata Cak Imin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA