Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kehadiran Politisi hingga Publik Figur Renggut Kesenangan dan Orisinalitas CFW

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 26 Juli 2022, 13:20 WIB
Kehadiran Politisi hingga Publik Figur Renggut Kesenangan dan Orisinalitas CFW
Citayam Fashion Week/Net
rmol news logo Kehadiran para politikus hingga publik figur di Citayam Fashion Week (CFW) dinilai menodai orisinalitas dan kreativitas anak-anak muda dari pinggiran Jakarta yang berada di kawan Dukuh Atas Jakarta itu.

"Semua itu ternodai ketika para politisi dan publik figur ikut terlibat. Semua kesenangan akhirnya berubah menjadi tuntutan. Anak-anak ini terintimidasi untuk tampil, sehingga yang tadinya apa adanya, menjadi ada apanya. Sudah tidak lagi original," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (26/7).

Menurut Teddy, kedatangan politisi dan publik figur itu membuat kesenangan anak muda yang didominasi dari Citayam, Depok, Bekasi, Bojonggede itu.

"Ketika para oportunis berdatangan, maka kesenangan itu terganggu. Tempat berekspresi akhirnya menjadi arena sirkus para oportunis," tutur Teddy.

"Mereka akhirnya tersingkir dengan hadirnya para oportunis. Kenapa tidak biarkan mereka berekspresi apa adanya sih?" imbuhnya menegaskan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA