Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Ketua DPD dan Ketua MPR Sampaikan Harapan Bagi MUI di Milad ke-47 Tahun

LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 26 Juli 2022, 21:06 WIB
Ketua DPD dan Ketua MPR Sampaikan Harapan Bagi MUI di Milad ke-47 Tahun
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti/Net
Sejumlah tokoh dan pejabat tinggi lembaga negara menyampaikan ucapan selamat milad Majelis Ulama Indonesia (MUI) ke-47 pada tahun 2022. Di antaranya dari Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Kedua pejabat lembaga legislatif tersebut menyampaikan tahniah atau ucapan selamat sekaligus harapan dalam acara Pembukaan Milad ke-47 MUI yang digelar di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa malam (26/7), secara virtual.

"Saya mengucapkan selamat milad ke-47 untuk MUI," ujar LaNyalla.

Dalam video tersebut, LaNyalla juga menyampaikan harapannya kepada MUI di umurnya yang telah memasuki usi 47 tahun berdiri.

"Semoga dalam usia yang semakin matang ini, MUI Bisa terus menjadi pelopor dalam merajut kesatuan umat," ucap Lanyalla.

"MUI juga harus menjadi yang terdepan dalma menjaga kebhinnekaan, keutuhan dan kesejahteraan NKRI. Sekali lagi selmata milda untuk MUI," sambungnya.

Sementara itu, Ketua MPR RI yang karib disapa Bamsoet juga menyampaikan tahniah untuk MUI.

"Selamat dan sukses atas milad bagi MUI yang ke-47 pada tahun 2022 yang mengangkat tema 'Merajut Kesatuan dan Kekuatan Umat Dalam Kebhinekaan'," katanya.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar tersebut berharap, MUI sebagai wadah musyawarah bagi ulama, juwama dan cendekiawan muslim Indonesia harus bisa memainkan peranannya untuk bangsa.

"Saya yakin peran MUI ke depan akan semakin nyata dalam upaya membimbing, membina, dan mengayomi masyarakat muslim di tanah air, dalam kerangka Islam sebagai rahmat bagi seluruh alam," demikian Bamsoet menambahkan.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA