Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Di Acara Milad MUI ke-47, Maruf Amin Cerita Kilas Balik Terpilih jadi Wapres

LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 26 Juli 2022, 22:46 WIB
Di Acara Milad MUI ke-47, Maruf Amin Cerita Kilas Balik Terpilih jadi Wapres
Wapres Maruf Amin saat hadiri perayaan Milad ke 74 MUI/Repro
Jabatan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) menjadi cerita kilas balik Maruf Amin yang disampaikan dalam acara Milad MUI ke-47 Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (26/7).

Maruf Amin menceritakan secuplik kenangannya saat menjabat sebagai Ketua MUI. Bahkan, dia merasa bersyukur atas posisinya saat ini yang hadir di dalam acara Milad MUI ke-47 sebagai Wakil Presiden RI.

"Malam ini saya merasa bersyukur menghadiri Milad Majelis Ulama Indonesia ke-47, justru saya menjadi Wapres ketika saya menjabat Ketua MUI," celoteh Maruf Amin dibalas gelak tawa para hadirin yang hadir.

Dia melanjutkan, melihat posisinya sekarang ini sebagai Wapres hasil Pemilu Serentak 2019, Maruf Amin berharap pimpinan MUi ada yang mengikuti jejaknya.

"Mudah-mudahan ke depan ada lagi Ketua MUI yang menjadi Wapres atau bahkan menjadi presiden," ujarnya.

Lebih lanjut, Maruf Amin juga menyampaikan harapannya untuk MUI ke depan, yang pada intinya bisa memberikan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat.

"Majelis Ulama supaya bisa lebih berbuat lagi melakukan kerja-kerja kebaikan yang diridhoi oleh Allah. Artinya meningkatkan kinerja kita setelah kita (berumur) 47 tahun," demikian Maruf Amin menambahkan.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA