Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Pastikan Capres dan Cawapres yang Akan Diusung Terbuka Bagi Seluruh Umat Beragama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 27 Juli 2022, 01:26 WIB
PKS Pastikan Capres dan Cawapres yang Akan Diusung Terbuka Bagi Seluruh Umat Beragama
Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Aljufri/RMOLJabar
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai menyalakan mesin partainya menuju 2024. Salah satunya dengan mulai membahas kandidat Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

PKS ingin menyiapkan sosok sedari awal agar tak tergesa-gesa di kemudian hari.

"Masih dalam proses kandidat, bulan depan (Augustus) sudah mulai dibahas," kata Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Aljufri, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (26/7).

Selain itu, ia menegaskan, PKS merupakan partai politik (parpol) yang terbuka untuk semua kalangan umat beragama. Salim tak ingin ada sekat-sekat antarumat beragama.

"Jadi PKS ini pasti bangga apakah muslim maupun nonmuslim, semua terbuka, PKS membuka diri, dan pasti PKS menang," tegasnya.

Sejauh ini PKS terus menjalin komunikasi dengan parpol lainnya guna mengusung calon untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

"Kita terus melakukan komunikasi dengan partai politik lain. Saya yakin di akhir tahun ini dan di awal tahun depan akan kelihatan calonnya," sambungnya.

Salim berserta jajaran pengurus PKS akan terus berupaya untuk meraih kemenangan dalam pesta demokrasi nanti. Satu di antaranya, PKS akan melakukan kerja-kerja politik guna menambah suara dan mendapat dukungan dari masyarakat.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA