Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Tak Hanya dengan PKS dan Demokrat, Nasdem: Semua Partai Kita Mesra

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 27 Juli 2022, 13:26 WIB
Tak Hanya dengan PKS dan Demokrat, Nasdem: Semua Partai Kita Mesra
Ketua DPP Nasdem Willy Aditya/Net
DPP Partai Nasdem tidak hanya mesra dengan PKS dan Partai Demokrat yang belakangan semakin intensif komunikasi penjajakan koalisi belakangan ini.

Sebab, Nasdem, masih membuka komunikasi dengan semua partai politik tak terkecuali dengan PDIP.

"Mesra dengan semua (partai), teman-teman lihat saja. Dengan semua partai, Nasdem terbuka," ujar Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya  kepada wartawan, Rabu (27/7).

Diungkapkan Willy, pihaknya mengamini bahwa belakangan komunikasi dengan PKS dan Partai Demokrat semakin intensif dilakukan. Namun, dia memastikan Nasdem juga mesra dengan semua partai dan komunikasi terus terjalin.

"Kita bangun komunikasi belum sampai pada tingkat kesepahaman, baru proses, belum sampai ke tingkat kesepakatan, belum ada detailing-detailing, itu baru satu sama lain proses penjajakan, saling bangun kesepahaman dengan semua partai, bukan hanya PKS dan Demokrat," kata Legilsator asal Sumbar ini.

Nasdem, kata Wiily, juga terbuka komunikasi dengan PDIP dan tidak ada kendala yang terlalu sulit untuk membangun kerja sama politik. Terlebih, Nasdem merupakan partai yang bersifat terbuka. Terkecuali ada partai yang memang enggan berkomunikasi.

"Happy-happy saja kita dan semua kita bangun silahturahim, satu lawan terasa banyak, seribu kawan masih kurang," pungkasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA