Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader dan Pengurus Diminta Tetap Antusias Meski Rapimnas Gerindra Diundur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 27 Juli 2022, 19:00 WIB
Kader dan Pengurus Diminta Tetap Antusias Meski Rapimnas Gerindra Diundur
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani/Net
rmol news logo Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang semula akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 30 Juli 2022 diundur pada Sabtu 13 Agustus 2022.  

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan penundaan Rapimnas ini dikarenakan adanya kendala teknis yang mengharuskan kegiatan tersebut untuk ditunda guna persiapan yang lebih matang.

"Penundaan rapimnas ini berkaitan adanya kegiatan Menhan yang mendadak dan tidak tidak bisa diwakili serta persiapan pendaftaran peserta pemilu di KPU," kata Muzani dalam keterangannya, Rabu (27/7).

Muzani mengatakan, penundaan rapimnas juga berkaitan dengan adanya agenda Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sekalu Menteri Pertahanan yang tidak bisa ditunda atau diwakilkan.

Oleh karena itu, Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memutuskan untuk menunda kegiatan Rapimnas dengan agenda mendengarkan jawaban atas permintaan dan dorongan Prabowo untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 tersebut.

"Selain itu, ditundanya kegiatan rapimnas Partai Gerindra ini juga dikarenakan persiapan administratif dalam rangka pendaftaran partai politik peserta pemilu untuk Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU)," ujar Muzani.

Atas nama partai, Ketua Fraksi Gerindra DPR RI ini menyampaikan permohonan maaf atas penundaan pelaksanaan Rapimnas ini. Namun begitu, para kader dan jajaran pengurus dari tingkat pusat dan daerah hingga PAC dan ranting tetap harus semangat dan antusias menyambut agenda besar ini.

"Atas nama partai, kami menyampaikan permohonan maaf sekaligus terimakasih kepada seluruh kader dan pengurus partai yang senantiasa bersemangat tanpa henti serta antusiasme yang tinggi dalam rangka menyambut agenda Rapimnas Partai Gerindra,” tuturnya.

“Kami semua menanti keputusan Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto terkait Pilpres 2024. Dan kami siap menjadikan Prabowo Presiden Gerindra Menang," imbuh Muzani.

Ia menginstruksikan kepada seluruh kader dan jajaran pengurus Partai Gerindra mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP untuk tetap antusias menyambut dan bersemangat menyambut agenda Rapimnas Partai Gerindra. Dalam kegiatan Rapimnas nantinya Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menjawab desakan, permintaan, dan permohonan untuk maju pada Pilpres 2024.

"Rapimnas adalah forum pengambilan keputusan tertinggi di bawah kongres. Ini juga menjadi penantian panjang bagi kader Gerindra untuk kmendengar langsung jawaban Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto atas dorongan, desakan, permohonan untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024," ujar Wakil Ketua MPR RI fraksi Gerindra ini.
 
"Jawaban Pak Prabowo akan menjadi energi baru bagi perjuangan kita untuk menjadikan Prabowo Presiden Gerindra Menang," imbuh dia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA