Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Verifikasi Internal, PKS Bakal Daftar ke KPU di Hari Pertama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 27 Juli 2022, 21:36 WIB
Sudah Verifikasi Internal, PKS Bakal Daftar ke KPU di Hari Pertama
Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) matangkan persiapan dan lengkapi peryaratan agar bisa mendaftar di hari pertama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pemilu Serentak 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi dalam acara Konsolidasi Tim Verpol DPP PKS untuk persiapan pendaftaran Pemilu 2024.

Pada acara itu, Komisioner KPU Idham Holik diundang hadir sebagai pembicara diskusi mengenai proses administrasi pendaftaran Pemilu 2024.

"PKS sudah siap mengikuti proses verifikasi yang akan dilakukan oleh KPU dan akan langsung mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 di hari pertama ketika dibuka proses pendaftaran," ujar Habib Aboe.

Kata dia, seluruh jajaran struktur PKS mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, dan kecamatan sudah mempersiapkan sejak jauh hari.

"DPP PKS sudah melakukan proses verifikasi internal di seluruh provinsi se-Indonesia bahkan melakukan pengecekan dan verifikasi administrasi hingga ke tingkat kecamatan," terangnya.

"Oleh karena itu, sudah kami pastikan insyaAllah PKS memenuhi seluruh persyaratan dan siap menjadi peserta Pemilu 2024, serta berikhtiar menargetkan perolehan suara signifikan di Pemilu 2024 yang akan datang," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA