Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Indonesia Emas 2045, PP HIMMAH Targetkan Rekrut 1 Juta Kader

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Kamis, 28 Juli 2022, 21:59 WIB
Sambut Indonesia Emas 2045, PP HIMMAH Targetkan Rekrut 1 Juta Kader
Ketua Umum PP HIMMAH, Abdul Razak Nasution/RMOL
rmol news logo Menyambut visi Indonesia emas 2045, Himpunan Mahasiswa Al Wasliyah (HIMMAH) menargetkan akan merekrut 1 juta kader di seluruh Indonesia.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PB Al Wasliyah Masyhuril Khamis saat memberi arahan pada Rakernas PP HIMMAH, Kamis (28/7).

Masyhuril berharap, kader-kader HIMMAH terus menjalin silaturahim dengan berbagai pihak. Dengan demikian, target satu kader akan terwujud. Apalagi, Al Wasliyah sudah memiliki kampus yang tersebar di beberapa tempat di Indonesia.

"Secara internal kita sudah memiliki beberapa kampus Al Washliyah di Indonesia dan kami secara organisasi akan berupaya untuk menjadikan cita-cita kita bersama dalam wujudkan satu Juta kader HIMMAH," demikian kata Masyhuril.

Sementara itu, Ketua Umum PP HIMMAH, Abdul Razak Nasution menyampaikan bahwa PP HIMMAH tetap konsisten dalam upaya menciptakan satu juta kader.

Ia menegaskan bahwa dalam Rakernas ditegaskan kader-kadernya siap berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik yang sifatnya internal maupun eksternal.

Dalam menyambut visi Indonesia emas 20245, ia memerintahkan kader HIMMAH untuk terus meningkatkan kualitas diri dalam menghadapi berbagai tantangan zaman.

"Maka hari ini kita mengambil tema kegiatan, Sinergi membangun negeri sambut Indonesia Emas 2045," jelasnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis malam (28/7).

Ia mengingatkan para kader untuk membangun karakter diri yang fokus pada pengembangan meinat di bidang wiruasaha muda.

"Karena sejatinya mahasiswa dituntut untuk mandiri dan bisa menciptakan peluang-peluang baru demi untuk kemajuan kita bersama," pungkasnya.

Dalam Rakernas yang diadakan di salah satu hotel di Jakarta itu, turut hadir mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Deputi Pengembangan Pemuda Bapak Asrorun Ni'am soleh.

Selain itu, Ketua-ketua Organisasi Bahagian Al Washliyah  Gerakan Pemuda Al Washliyah  (GPA), Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA)Ikatan Sarjana Al Washliyah (Isyarah) dan Kader-kader PW HIMMAH DKI Jakarta dan Banten.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA